Rabu, 08 Februari 2017

High Yield Investasi Apakah Seperti A Game Poker

Kita sering mendapatkan para pemula mengirim e-mail ke kita menanyakan apakah atau tidak berinvestasi dalam HYIP yang layak waktu dan resiko. Ini adalah pertanyaan yang besar dan Jawaban singkatnya adalah "semua tergantung".


Pertama-tama, pertanyaan utama anda harus tanyakan pada diri sendiri sebelum berinvestasi dalam setiap HYIP adalah: "Anda berencana untuk menginvestasikan uang yang anda akan membutuhkan di masa depan?" Dengan kata lain, adalah hidup anda akan dijadikan memburuk jika Anda kehilangan uang yang anda berencana untuk berinvestasi? Tidak seperti aman saham, obligasi, dan investasi keuangan lainnya, HYIP yang berbeda dalam bahwa mereka lebih seperti permainan poker dari sebuah investasi yang benar. Sebagai investor HYIP anda harus dapat mengenali apakah Program admin bluffing atau orang-orang yang benar. Ada tanda-tanda gertakan, seperti; kampanye iklan besar-besaran, murah yang menjadi host dari situs, peringatan dari investor yang lain, atau klaim pay sangat tinggi? Jika demikian, maka anda dapat menghindari bahwa program tertentu. Masalahnya adalah bahwa tidak semua orang adalah agen judi poker (ahli HYIP). Ia sering keras untuk membedakan antara bluffer atau admin yang jujur.

Juga seperti poker, anda tidak perlu pergi dalam memainkan satu tangan dan meninggalkan pemenang. Anda harus membawa uang yang cukup untuk tabel untuk memainkan sementara dan menggunakan keterampilan anda untuk outsmart lawan anda. Orang sering kita meminta di mana mereka email harus menanamkan modalnya $5. Kami biasanya merespons memberitahu mereka untuk meletakkannya di bank sebagai ganti. Dalam pendapat kami anda tidak seharusnya berinvestasi dalam HYIP yang dengan di bawah $50. Mengapa kami mengatakan ini? Dan juga biasanya lebih sedikit uang anda harus berinvestasi, lebih dari sebuah kembali anda ingin mendapatkan. Dengan hanya $5, berinvestasi dalam sebuah program yang membayar 5% per minggu (walaupun hal ini kemungkinan lebih stabil) tidak akan appelaing sejak anda hanya akan mendapatkan 25 sen per minggu. Sebagai gantinya, kebanyakan orang dengan uang dalam jumlah rendah cenderung untuk pergi untuk Amerika cepat besar, mis. program yang menawarkan 10% per hari atau lebih. Biasanya program-program ini penipuan dari mula. Jika Anda $1000 untuk berinvestasi anda dapat dengan mudah memasukkannya ke dalam beberapa low membayar program aman (mungkin program 5 setiap membayar antara 4-10% per minggu). Cara ini anda mendapatkan jumlah bidang sementara juga yang aman dan aman http://88dwa.com.

Saran terbaik kami dapat memberikan anda adalah untuk mempelajari strategi. Seperti dalam Poker, pemutar cerdas dapat outsmart lawan-Nya dan berjalan dari pemenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar