Senin, 19 Desember 2016

permainan kasino pengakuan Poker. Bagian satu.

88 Dewa - jenis pertama dari sebuah upaya intelektual mari kita menyebutnya sebagai satu logis. Ideanya adalah, dengan asumsi semua kemungkinan tindakan-tindakan dan lawan oleh perkiraan posisi semua pemain memilih jalan untuk melanjutkan permainan yang dapat membawa dia ke kemenangan.


Pemutar catur mempunyai "pohon" opsi pilihan untuk memilih dari. Pemain menganggap semua varian mungkin bergiliran dan semua jawaban yang mungkin juga. Kemudian segala\dia menjawab dan seterusnya. Sementara menganalisa cara ini game, idealnya pemain memilih yang dapat membawa dia varian untuk kemenangan (pasangan yang lebih cepat untuk musuh itu raja atau ke shockabsorber keuntungan material).

"pohon yang sama" pilihan kita juga dapat menemukan dalam poker. Tetapi di sini, pemutar poker menganalisis kemungkinan bergerak dari lawan, permainan reaksi terhadap tindakan apa pun dari player dan semua tindakan ini dilakukan dengan sekilas mengenai kemungkinan perubahan situasi game sebagai hasil dari kemunculan kartu berikutnya.

"Pohon" pilihan dalam tak tertandingi catur lebih kuat dan terdiri dari jauh lebih cabang dari dalam poker. Kesimpulan kita adalah sebuah upaya intelektual logis ada di kedua, dan catur poker, namun, peran dan rasa dalam yang lebih penting catur.

Yang disebutkan di atas jenis sebuah upaya intelektual adalah jarang digunakan dalam praktik. Sebagian besar dari situasi game tidak yakin dan kita dapat jarang menemukan kesempatan untuk menemukan versi yang telah diperbarui yang dapat memimpin kita untuk kemenangan lurus. Dan tentu saja, jenis ini mencari keputusan adalah lebih khas untuk mesin-mesin tidak bagi manusia. Kemudian sesudah itu kami melanjutkan dengan deskripsi dari jenis kedua sebuah upaya intelektual. Mari kita menyebutnya analytic. Pengertian utama adalah bahwa player menganggap orang-orang yang dapat menuntun dia varian untuk satu atau posisi lain. Posisi yang pemain yang ingin mencapai begitu teruk tidak menjamin kemenangan-Nya. Tetapi pemain percaya jika posisi yang diinginkan tercapai dia telah nyata keuntungan posisi. Ini berarti bahwa player memperkirakan posisi total status manfaat-nya dan bukannya sangat dan berharap untuk menemukan bergerak untuk melanjutkan game dengan cara yang lebih mungkin untuk menuntun dia untuk kemenangan. Posisi yang diinginkan akan sangat nyaman untuk permainan yang lebih jauh dari pemutar atau sangat tidak nyaman untuk permainan yang lebih jauh dari lawan-Nya. Justru itu, dengan memiliki mencapai posisi sama secara objektif, hanya karena fitur unik pemain mengharapkan peluang-nya untuk menjadi lebih tinggi daripada lawan-Nya.

Dalam catur pada sebagian besar kasus, anda tidak memiliki kemungkinan untuk menghabiskan beberapa waktu menghitung versi yang telah diperbarui yang dapat menyebabkan kemenangan, pemain mencoba untuk mendapatkan sebuah posisi yang dapat membantu dia untuk memegang posisi advantage atau posisi yang dapat membantu dia untuk mendapatkan berorientasi lebih baik. Faktor-faktor garis terbuka, tokoh-tokoh watak aktif, keuntungan teritorial dan seterusnya merujuk ke posisi advantage catur dalam. Selain itu, setiap pemain mempunyai\dia struktur sebaiknya, cara-cara menyerang pengaturan lanjutan atau pertahanan dan seterusnya. Justru itu, di bawah kondisi sama lain ia akan mencari kesempatan untuk mencapai hanya jenis-jenis posisi-posisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar